Belajar CMD (command prompt) untuk SD (Sekolah Dasar) – Hal penting dalam CMD - (Learn the CMD (command prompt) to SD (elementary school) – important things in CMD-)

alamat dalam CMD dan asli di Komputer

Belajar CMD (command prompt) untuk SD (Sekolah Dasar) – Hal penting dalam CMD -

ayo kita belajar bahasa yang agak asli dari komputer kita – karena memang ini agak jadi ya begitulah – dari pada dijelaskan panjang lebar tentang bahasanya mending kita langsung saja – cara membuka cepat CMD (command prompt) dari komputer kita ketik tombol Windows bersamaan dengan “R”. kemudian ketik “cmd” tekan tombol “Enter” dan terbukalah program CMD.

kali ini kita akan belajar sederhana saja – padahal jika anda sangat mahir dalam CMD maka anda akan menjadi orang (\) miring – hahaha istilah saya untuk menyebutnya adalah orang gila. penggila komputer biasanya teobsesi untuk mempelajari bahasa dan program ini. karena banyak hal yang kita dapat dari mempelajari CMD mulai dari yang baik hingga yang buruk.

cara menggunakan CMD untuk Hack – bisa juga cara membuat virus dari CMD – bisa juga menghapus file orang dari CMD dan bahkan lebih dari itu akan sangat tidak masuk akal bagi orang awam dan tidak mengenal komputer jika dilanjutkan penjelasan tentang manfaat dalam mempelajari CMD.

langsung pada topic Belajar CMD (command prompt) untuk SD (Sekolah Dasar) – ketik di cmd “dir” adalah untuk mengetahui ada apa saja file di alamat tersebut . kemudian ketik “cd” untuk membuka file tersebut. kemudian ketikan “del” untuk mendelete kemudian jika ingin kembali ke alamat awal ketik “cd\”

nah untuk anda murid-murid Sd tercinta ada sedikit tambahan untuk kalian – yaitu cara ping dan mengetahui kecepatan di internet. ketik saja “ping www.google.com –t” untuk penambahan waktu. kamu dapat melihat disitu bagaimana keadaan koneksi anda, sambungan anda, bytes anda, time dengan ukuran ms anda dan TTL.

buat adek-adek yang ingin belajar lewat game - silahkan download game ini "The Hack Game -Accustomed and Method of Hack- Belajar danBerlatih Cara Hack"

demikiran pelajaran kali ini , semoga dapat dipahami...  ini ada sedikit gambar untuk membantu pemahaman saudara -






0 Response to "Belajar CMD (command prompt) untuk SD (Sekolah Dasar) – Hal penting dalam CMD - (Learn the CMD (command prompt) to SD (elementary school) – important things in CMD-)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel