Hal-Hal Rahasia Penting dalam Memilih dan Menilai Seseorang Laki-Laki (Important Secrets to Selecting and Assessing A Man)

ketika seseorang lelaki mengungkapkan rahasia dari golongan lelaki itu sendiri, mengungkapkan sebuah rahasia yang akan berpengaruh besar kepada pandangan terhadap kaum lelaki.
ada hal penting yang perlu diperhatikan dari seorang laki-laki atau pria, baik dalam segi memlih atau menilai bahkan menghukumi atau menjudge seorang laki-laki. berikut adalah sebuah rahasia dari sekian rahasia yang bisa saya temukan dari seorang pria.
(ini adalah berdasarkan penelitian kualitatif tak tertulis dari saya kepada teman-teman saya mulai dari Sekolah Dasar hingga Perkuliahan, meskipun ini tidak pasti valid, tapi ini berdasarkan empiris dan pengalaman yang telah di evaluasi dengan real dan kenyataan).




secret of man

#RAHASIA PERTAMA
"Laik-Laik yang melakukan kebaikan secara kontinyu adalah laki-laki yang terbaik"

tidaklah mereka yang berpenampilan yang berdasi, tidaklah mereka yang pintar dalam berkata-kata, tidaklah mereka yang jenius dalam pelajaran, tidaklah mereka yang perhatian dan tersenyum, tidaklah mereka yang dianggap baik kemudian menjadi yang terbaik.
...
#rahasia, laki-laki itu tidak paling bisa menjadi orang yang munafik dalam kebaikan dalam artian jika seseorang ingin dianggap baik kemudian dia berpura-pura menjadi baik dengan melakukan beberapa kebaikan - maka dipastikan dia tidak akan melakukan kebaikan itu dalam jangka waktu yang lama.


...
berapa lama kebaikan itu harus bisa dinyatakan kontinyu, ? pertama untuk menetapkan kebaikan diatas, maka kita harus memilih satu hal . kebaikan adalah "melakukan hal baik atau mencegah hal buruk datang pada seseorang/dirinya sendiri" , pilih satu hal saja, dari dalam diri laki-laki yang anda temui misalnya... memberi anak yatim uang/jajan, bersedekah ditempat ibadah, ... atau lebih baik anda memilih 1 hal dari kebaikan laki-laki tersebut yang biasa dilakukannya setiap hari.,,, 
,,, lalu lihat kebaikannya yang dilakukan setiap hari itu, apakah akan berlanjut hingga 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun,,, dan jika ternyata masih,,,
saya berani menjamin, dia adalah laki-laki atau pria yang terbaik. jadikan dia teman pasti kalian tidak akan merugi.

ingat kebaikan disini tidak boleh disandingkan kejahatan, jadi dia melakukan kebaikan dengan keadaan dirinya tidak melakukan kejahatan.
...

#RAHASIA KEDUA
"Laki-laki yang suka memberihkan lingkunganya dan dirinya tanpa disuruh atau adanya kewajiban adalah laki-laki yang disiplin dan ideal"
bukanlah orang yang selalu wangi atau datang tepat waktu, bukanlah seseorang yang memimpin acara atau yang pandai dalam mengatakan ini dan itu, bukanlah seseorang yang pandai menempatkan diri sebagai apa dan apa , bukanlah mereka yang sesuai dengan disiplin atau ideal itu
...
#rahasia, laki-laki itu paling malas dengan kebersihan bahkan terkadang kebersihan dirinya sendiri, atau lingkungannya. dalam hal ini banyak sekali laki-laki yang tidak peduli dengan kebersihan lingkungan. atau bahkan mereka cuma peduli dengan dirinya tidak peduli dengan lingkungannya yang kotor. jadi kalian melihat seseorang laki-laku tanpa disuruh, tanpa ada kewajiban, tanpa adanya rasa ingin dipuji, memang dia terbiasa membersihkan lingkungan dan dirinya sendiri, sehingga lingkungan dan dirinya terlihat selalu bersih dan rapi . itulah laki-laki yang disiplin dan ideal sebenarnya


...
coba kamu chek dikamar mereka bersih atau tidak, pakaian mereka bersih atau tidak, ingat dan perlu dipatuhi, bersih itu bukan mewah, dalam artian bersih itu ya bersih bukan barang yang baru dan mengkilat, bersih itu apa adanya tidak ada kata bersih itu harus baru, bersih itu menaruh tempat pada tempatnya yang tepat. jika kalian menemukan pria atau lelaki yang seperti ini maka jadikan dia temanmu

Rahasia dari laki-laki ini adalah sebuah tulisan yang pasti akan bermanfaat jika kalian ingin mengenal lebih dnegan laki-laki

0 Response to "Hal-Hal Rahasia Penting dalam Memilih dan Menilai Seseorang Laki-Laki (Important Secrets to Selecting and Assessing A Man) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel