5 Wisata Taman (Tempat Menyenangkan) Terbaik se-Jawa Timur versi Blog Saya (Best 5 Travel Park (Pleasant Place) )

1. Taman Bungkul Surabaya

Sumber : http://travelblog.ticktab.com
Taman Multifungsi Terbaik
Ini taman terbaik se-Asia tahun 2013 di beri penghargaan oleh PBB, Gan. keren kan..!!! ini taman yang kalian cari karena bukan hanya menyediakan bunga dan hawa serta pemandangan yang sejuk tapi disini juga ada tempat kalian main sepatu roda, skateboard dan BMX track, tempat untuk jogging , serta plaza (panggung untuk live performance berbagai jenis hiburan kecil - bukan untuk konser -_-), dan yang paling penting ada WIfi gratis, dan ada juga telepon umum, namanya taman juga pasti ada area green park dengan kolam air mancur, taman bermain anak-anak dan pujasera tempat makan itu juga ada. Sarana disini lengkap gan. makanya saya juluki Taman Multifungsi terbaik se Jawa Timur.




2. The Taman Dayu Pasuruan

sumber : http://www.tamanwisata.com
Taman Pemandangan Terbaik
Agan Pernah kesini kah,? deket dengan rumah Gan, mampir kalo ke sini. Gan. wkwkwk. Emang disini tiada duanya pemandangannya Gan. Bagusss banget. Ya disini bukan hanya sekedar taman memang awalnya - tapi ada waterpark- ada juga tempat golf - penginapan dengan pemandangan terbaik - ini Taman Dayu memang dibangun tepat di kaki bukit pegunungan . jadi jangan heran kalo ini menurut saya adalah Taman Pemandangan Terbaik nomor 1 se-Jawa Timur. Pokoknya Taman Terbaik Gan, dan kalau agan bosen ke sini ada juga disebelahnya mungkin agak jauh sama pasuruannya tapi sejalur dengan Taman Dayu yaitu Taman Safari II yang sangat hebat juga. wisatanya. hehehe. dan di Taman Dayu juga ada Resort dan Penginapan yang pemandangannya itu amazing Gan. bener-bener amazing. kalian bisa jalan-jalan di tempat Golf dan Taman yang sangat luas sekali, hati-hati ada macan dan rusa gan kan ini di pegunungan. #santai aja gan. udah sterill sama petugas.
Sumber : http://www.tamanwisata.com/



3. Taman Bunga Selecta Malang


Sumber : http://batuvilla.com/
Taman Bunga Terbaik
ini adalah Taman yang banyak bunga Gan. tapi jangan dipetik bunga,e di taman Gan, waduh ,,, kalo tiap pengunjung petik bunga 1, bisa-bisa habis tuch taman. ya dinikmatin saja. Ya. namanya adalah Taman Bunga Selecta yang biasa terkenal dengan nama Selecta Malang, disini keren Gan. Bunga-nya... maksudnya. banyak bunga disini yang bermekaaran dan dipastikan setiapwaktunya pasti ada. hehehe.. Agan-agan yang romantis bisa mampir ke sini. hehehe terutama Aganwati. Capcus kesini ya Neng. tapi bayar ding disini...  soalnya ini bukan taman umum tapi tempat wisata. sebagai blogger ini adalah Taman Bunga Terbaik Se Jawa Timur menurut Blog saya tentu-nya.


Sumber : http://qaholiday.com/



4. Taman Wisata Wendit

Sumber : http://fajarindra.web.id/
Taman Air Terbaik
karena taman Gan, jadi cari yang alami bukan buatan, okkke, dan ini taman Air Alami yang terbaik se Jawa Timur, letaknya di jalan menuju Gunung Bromo. emz,, wikipedia said "Taman rekreasi dan pemandian Wendit, menyediakan Kolam Renang (alami serta buatan) yang luas, baik untuk dewasa maupun anak-anak, Perahu Dayung, Water Technology berupa Kolam Gelombang dan Kolam Arus, Waterboom, Bom-bom Car; Worm Coaster, Carousel dan Sepeda Air, Restoran, Restoran Apung, Food Centre atau Kantin, Pentas Musik, Outbond, Spa, Cottage serta berderet toko yang menjajakan cinderamata khas Wendit." wkwk,wkwk biarkan sekali-kali wikipedia yang berbicara. soalnya jujur gue belum ke situ, alasan,,, emz apa ya,,, padahal deket sama rumah, ya secara-kan rumah gue kabupaten pasuruan. hehehe belum ahli renang *ups keceplosan.


5. Taman Safari Indonesia

Sumber : http://blog.kutaraya.com
Taman Hewan Terbaik
Agan yang tahu kondisi Kebun Binatang Surabaya sekarang, aduh,,, sangat memprihatinkan, bianatangnya kasihan Gan. lalu cobak kita lihat ke sini, ke Taman Safari Indonesia II Prigen. binatangnya wuisssh, sehat-sehat. lari-lari kemana mana Gan. ini adalah Taman Hewan Terbaik Gan. keren, dan disini bukan hanya ada hewan tapi banyaaaak sekali Wisata sini. 

0 Response to "5 Wisata Taman (Tempat Menyenangkan) Terbaik se-Jawa Timur versi Blog Saya (Best 5 Travel Park (Pleasant Place) )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel