11 Wisata Kuliner dan Warung Makan dan Jajanan Paling Murah Meriah unutk Mahasiswa Baru UIN Malang


1 Trubus

Ini warung makan yang menyediakan berbagai macam menu, Nasi disini cuma 3000 , tempat juga bagus dan enak, disini didominasi cowok dan cewek, bahkan sampai-sampai mahasiswa UB banyak sekali yang makan disini, buka mulai pukul 07 pagi tutup sampai habis, biasanya habis pada pukul 05 sore. kadang juga bisa lebih cepat, hari libur nasional atau kuliah -libur


2. Mak Duro

Warung yang menunya terbatas tapi nasinya ambil sendiri sebanyak-banyak piring yang anda bawa, bahkan sempat pada masa UIN masih baru-baru dolo, nasi disini gratisss,tis. Didominasi pembeli kaum cowok karena tempatnya kurang pencahayaan agak menakutkan, hhhe tapi penjualnya ramah banget,t,t,t. buka pagi jam 06 biasanya sampai malem banget jam 09 kalau masih ada.


3. Lalapan TV 

Warung ini seperti rumah yang depannya atau terasnya dibuat tempat makan, so disini kalian bisa makan dan liat TV, menu-nya disini hanya ada lalapan ayam, lele, tempe dan tahu dan Mie goreng (mie yang bener-bener digoreng) jangan khawatir Mie-nya enak banget dan kalian bisa pesen sambel super atau tanpa sambal.  disini didominasi oleh cowok dan cewek, buka sore saja dan malam, mulai dari 3 sore dan 9 malem.


4. Lalapan Grobak Hijau

Ini hanya dibungkus bro dan sis, tapi disini rekomendasi banget, nasinya super banyak banget, dan disini ruame pasti antrinya, ya mungkin. disini kalian harus sabar. menunya sama Lalapan ada Ayam, Kulit, Ati, Jeroan, Telor, Jamur, Tahu atau Tempe. karena gerobak jadi disini limited time, mulai sore jam 5 sampai jam 8 kadang sudah habis. 


5. Warung Belakang UIN Pojok samping sebrang Buat Kunci

wew, disini murah dan meriah kuliner banyak dan pastinya disini tempatnya rame, menu juga beragam, kalian bisa milih dan makan disini atau dibungkus, disini didominasi oleh para cewek yang banyak . jarang cowok makan disini, karena terlalu banyak cewek yang beli. karena ramainya maka warung ini buka pagi 07 dan tutup pada 03 siang menjelang sore hari. 


6. Lalapan Belakang Mastar.

dolooo disini ada soto yang murah bingit di belakang UIN tapi hilang kemana entah. dan harganya disini 5000 atau 7000 itu sudah komplit lalapannya, tempatnya diteras rumah orang pas. sebenarnya itu rumah dosen tapi dikostkan. bukanya cuman pagi 07 sampai 12 siang biasanya sudah habis.


7 Pak Men

begitu terkenalnya, wkwkwk, disini sama sebuah ruang tamu malah, dijadikan warung makan. disini terkenal sama murah dan banyak banget porsinya. agak sempit sih tapi begitulah namanya mahasiswa cari yang murah dan dapat banyak. biasanya cuma buka pagi 08 - siang 12 sudah tutup. 


8. Warung Bakso Besar

tempatnya pasar merjosari belok, di Map sudah jelas kq, disini itu tempatnya bakso gan, bakso meriah dan murah, besaaaar banget ukurannya dan harganya itu miring. wkwkwk, buka pagi 08 sampai sore 05 malem tutup. kalo harinya kurang tentu gan. disini didominasi cowok dan cewek dan disini rame juga, karena ukuran Baksonya gedhe didalem bakso ada telur


9. Lalapan Pagi

ini tempatnya dibelakang gerbang UIN Pas. karena namanya saja sudah lalapan pagi, maka bukanya juga cuma pagi doank, tapi hati-hati gan, disini harganya gk tertulis so kalian sebaiknya tanya dolo harganya baru beli, biasanya langganan itu murah tapi kalo ada yang bermobil truz beli disitu emz,,, ndak tw berapa harganya. ini cuma gerobak gan. warnanya ijo. biasanya didominasi sama cowok. pembelinya, buka pagi jam 06 sampai habis.


10. Aneka Warung Kuliner

Pojok per4tan gan , ada banyak warung dan martabak juga, ada lalapan murah, tahu telor, sate ayam dan kambing murah, sambel ndeso, dan martabak, lengkap gan, disini murah tapi, kadang-kadang suka bosen , meskipun banyak warung dan banyak pilihan yang murah, rasanya juga lumayan enak. disini bukan puja sera cuma kumpulan warung aja, buka sore 05 sampai muwalem 12


11. Prasmanan

disebelah jalan raya gan, nanti ada warung namanya prasmanan disini agak murah, tapi agak, karena prasmanan jadi kalian ambil sendiri, tapi emang sebagian temapat makan kan ambil sendiri, jadi kalian bisa makan disini sesuai porsi. buka seperti biasa warung-warung mahal sampai malem.

0 Response to "11 Wisata Kuliner dan Warung Makan dan Jajanan Paling Murah Meriah unutk Mahasiswa Baru UIN Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel