Kenapa Download Crack Corel Draw x4 dan x5 tidak berfungsi


CorelDraw adalah editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Banyak diantara kita lebih suka menggunakan CorelDraw daripada yang lain, dikarenakan mungkin materi-materi di pelatihan multimedia atau editor sering menggunakan CorelDraw.

Versi CorelDraw cukup banyak, versi terbaru adalah X8, tapi kebanyakan orang dan temen-temen menggunakan versi x3, x4 dan x5, dikarenakan tidak membutuhkan tenaga banyak dalam berkerja sehingga laptop atau PC Komputer dengan spesifikasi medium saja bisa menggunakan dengan maksimal tanpa ada lagging atau not responding.

Pernah merasakan melakukan aktivasi di Corel tapi tidak bisa, saat melakukan input serial number tiba-tiba dijawab invalid, kemudian anda mencoba menggunakan crack dan ternyata tetap tidak bisa.

muncul seperti ini

eror 24.
caranya sangat mudah sekali, rubah tanggal pada komputer kamu dengan dibawah tahun 2005, misal 2004, 2003, 2002 sampai ke bawah. dan jalankan kembali CorelDraw atau masukkan kembali serial number maka akan bisa valid.
begitu pula ketika eror dalam menjalankan kembali CorelDraw X4 saat sudah diintall, cara memperbaiki eror 24 di CorelDraw maka ubahlah tanggal setting pada komputer anda. 


0 Response to "Kenapa Download Crack Corel Draw x4 dan x5 tidak berfungsi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel