Calon Mahasiswa Harus Tahu Ukuran Kampus UIN Terbaik se-Indonesia

"Ukuran itu Penting" - Kata sponsor. Karena terkadang lebih besar lebih baik, tapi bukan berarti kecil tidak berkualitas. hehehe tergantung selera masing-masing.
Bagi calon mahasiswa mengetahui tempat kampusnya yang akan datang juga merupakan penambah minat tersendiri, bukan hanya sekedar minat untuk menempati tapi juga kenyamanan. Berikut ukuran dari Google Maps tentang Kampus-Kampus Universitas Islam Negeri UIN se-Indonesia. Hanya Kampus 1 (Kampus Utama). ukuran google maps sama ukuran skala 100m

1. UIN Malang
Kampus ini berdiri tahun 2004, diresmikan oleh presiden SBY. dalam pengembangannya fakultas ini sekarang memiliki 8 Fakultas, 39 Program Studi, 587 Dosen, 6 Profesor, 16055 Mahasiswa , 3713 Mahasiswa Baru tiap tahunnya.


2. UIN Surabaya
Jika kalian rajin kuliah disini kalian tidak hanya akan mendapatkan ijazah dan transkip nilai tapi juga sertifikat yang gratis disediakan oleh kampus. Sertifikat TOAFL, TOEFL, BIPA, BTQ, Kompetensi Keagamaan Praktis, Penalaran Keislaman, DAT, Pesantren.


3. UIN Jogjakarta
Salah satu Universitas Islam tertua mulai tahun 1951 ini sangat berkembang pesat dalam pengembangan dilengkapi juga Research Center, Theatrical Class, Student Center, Multipurpose Building, Sport Venue, Campus Service Center, Language and Culture Center, University Club House.

4. UIN Bandung
Berdiri menjadi UIN mulai tahun 2005, UIN bandung terkenal dingin karena suasana yang asri dan masih banyak pepohonan. namun keilmuannya tidak diragukan dalam pengembangannya sangat drastis. menjadi ujung tombak keilmuan islam di kota bandung.

5. UIN Jakarta
terkenal dengan Ciputat-nya karena berada di daerah itu. terkenal dengan keilmuan dan integrasinya antara sains dan agama. yang memadukan beberapa model dalam pengembangannya.

#Tambahan

6. UIN Riau


7. UIN Makasar

0 Response to "Calon Mahasiswa Harus Tahu Ukuran Kampus UIN Terbaik se-Indonesia "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel