Ilmu 3 Cara Meretas Membobol Mencuri Password Instagram

Bagimanapun Hacker itu adalah hal yang baik, yang jelek itu Cracker. dalam istilah sejarahnya ada Hack ada Crack. Yang paling sering digunakan saat melakukan Crack adalah meretas mencuri atau membobol sebuah username Instagram Facebook Twitter.


Hal-hal yang perlu diketahui atau ilmu yang sering dalam cara meretas dan membobol sebuah akun adalah dengan cara berikut :

1. Password Acak
cara crack yang paling sering dilakukan adalah dengan cara menggunakan aplikasi yang dapat memasukkan pasword secara paksa berkali-kali dan berkali-kali jika salah password maka akan dimasukan password yang lain. istilahnya dengan cara random hingga pas pada password yang sebenarnya. contoh aplikasinya adalah Aircrack-ng

2. Keylogger
merekam semua aktivitas yang terjadi pada dekstop kita aplikasi apa saja yang kita jalankan website apa saja yang kita buka, dan apasaja yang kta ketik akan terrekam pada aplikasi ini. Banyak aplikasi yang menyediakan keylogger ini. Biasanya aplikasi ini autorun pada windows startup windows.

3. Aplikasi Lain
untuk kamu yang sering mengizinkan aplikasi pihak ketiga yang dengan itu kalian disuruh membuka aplikasinya dengan username dan password instagram anda. misal dengan aplikasi repost, autolike dan ramalan-ramalan. Hal-hal tersebut adalah membahayakan karena secara tidak langsung anda memberikan keterangan pasword dan username anda kepada orang lain dengan percuma.

0 Response to "Ilmu 3 Cara Meretas Membobol Mencuri Password Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel