Ide Baru dan Kreatif untuk Mengisi Konten Vlog Youtubers



1. Bermain Game
membuat video saat bermain game yang anda suka atau game yang sedang ramai dimainkan oleh masyarakat. ide yang banyak digunakan oleh youtuber mulai dari yang pemula sampai dari senior, kebanyakan menggunakan ide bermain game, memang sedikit simple. anda tinggal bermain game kemudian disisipi komentar yang ramai dan mengundang perhatian.  kemudian proses editing . bisa langsung di upload tanpa pusing memikirkan tema video dan lain-lain

2. Sosial Experiment
membuat penelitian sosial atau bisa disebut percobaan sosial yang mana dilakukan tanpa rekayasa asli bersifat alami bukan skenario.
ide yang akhir-akhir ini juga cukup ramai digunakan, namun perlu konsep mendalam dalam pembuatan video youtube tentang sosial experiment ini. karena akan menyangkut nama tempat baik buruknya dan juga kita sendiri, jika kita tidak berhati-hati kita bisa dibully karena salah dalam penempatan penelitian sosial ini.

3. Q and A
mengajukan pertanyaan dan menjawabnya, baik itu kepada sang youtuber bila sudah banyak fans. atau kepada orang lain yang diaggap viewer kita penting dan menarik.
tanya jawab ini alternatif lain jika ide atau tema Sosial experiment dianggap terlalu sulit, maka dengan membuat video ini, penonton youtube anda akan tertarik untuk berkomentar dan memberikan saran pertanyaan yang akan diajukan.


0 Response to "Ide Baru dan Kreatif untuk Mengisi Konten Vlog Youtubers "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel