Menghirup Udara Baru di Bangkok Thailand #05 Januari 2016

Pagi ini kami memulai aktifitas dengan bangun pagi yang menyenangkan bahkan sangat menyenangkan
Kami tidur di Hotel muslim di bangkok , semacam guest house yang ada disini
Yang kemudian kami jalan-jalan pagi dengan ditemani udara yang segar di bangkok

Disekitar hotel kami di seberang jalan ada sebuah taman dengan pusat olah raga, seperti di proyek hambalang kalau di indonesia, mulai dari olah raga apapun ada, lengkap
Dan kami sempat bermain futsal disana dengan meminjam salah satu bola dari orang thailand itu sendiri
Dan setelah itu kami balik

Sarapan pagi
Dan istirahat
Dan kami chek out dari hotel pada siang hari sekitar pukul 12;30 setelh sholat dhuhur
o, iya ada yang menarik 1 lagi di thailand
Waktu sholat disini ditambah sekitar 1 jam, dari indonesia mungkin dikarenakan tjauh dari garis katulistiwa sehingga ini merupakan bagian bumi atas
Waktu dhuhur baru adzan pada pukul 12:30 lebih.
Begitu juga waktu yang lain, termasuk shubuh

Setelah chek out kami langsung menuju ke kereta dengan menggunakan bus yang sama yang mengantarkan kami dari bandara ke hotel, dan lagi kami membayar 140 bath
Setelah kami sampai di stasiun kami langsung menuju gerbong, memindahkan barang

Dan memulai perjalanan kereta mulai jam 3 sore - sampai jam 8 pagi besok. 15 jam di kereta

0 Response to "Menghirup Udara Baru di Bangkok Thailand #05 Januari 2016"