5 Minuman Alami yang Dapat Menahan Rasa Kantuk

sumber : https://2.bp.blogspot.com


1. Kopi
Kopi adalah minuman paling kuat dalam menahan rasa kantuk, banyak orang sudah mempercayainya. dengan catatan kopi ini tidak dicampur dengan gula atau susu, kebanyakan orang salah pengertian, mereka ingin menahan kantuk, tapi kopi yang diminum adalah kopi campuran.
cobalah untuk meminum kopi murni yang pahit.
cobalah untuk merasakan aromanya dan betapa kopi itu nikmat

2. Coklat Panas
Coklat membuat kalian akan terasa kenyang dan menambah kekuatan, banyak orang meyakini bahwa meminum coklat panas menghilangkan rasa galau, mendatangkan kebahagiaan.
cobalah ketika kantuk itu datang kemudian kalian seduh coklat panas.
rasakan kebahagian dari rasa coklat yang lezat. tanpa campuran apapun.

3. Teh Hangat
Teh adalah salah satu minuman yang lumayan banyak mengandung kafein, yang membuat kita betah untuk begadang, tapi untuk sebagian orang yang bukan penikmat teh, akan terasa seperti biasa.
namun tidak apa-apa jika ingin belajar menjadi penikmat teh, anda cukup membuat teh hangat nikmati aromanya dan kurangi kadar gulanya dalam pembuatannya

4. Susu Panas
minumlah susu setiap hari karena ini adalah termasuk makanan 4 sehat 5 sempurna, tetapi perlu diketahui beberapa jenis susu, mulai dari susu dari hewan dan susu kedelai (non hewan). yang cocok untuk kalian buat begadang adalah susu yang dari hewan.

5. Es Krim
es krim adalah hal yang paling nikmat, selain lembut dan rasanya dingin, eskrim merupakan santapan nikmat yang berupa minuman.

0 Response to "5 Minuman Alami yang Dapat Menahan Rasa Kantuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel