3 Cara Benar Menguji Kesetiaan Kekasih

Menguji kesetiaan itu seharusnya tidak dibuat main-main atau seperti menciptakan keadaan yang menyebalkan sehingga merasa teruji, lalu bagaimana jika dengan ujian itu ternyata kekasihmu tahu bahwa kau hanya ingin mempermainkannya lewat ujian itu. maka menguji kekasih dengan tidak berkomunikasi itu salah besar, apalagi sampai meninggalkan dengan mencoba hubungan jarak jauh. bukankah disetiap ikatan resmi itu ada hak dan keawajiban. maka berikut adalah cara yang benar dalam menguji kesetiaan kekasih;

1. Kenalkan Keluarga Besar
ya, kekasih itu memang harus diuji sikapnya mulai dari tanggungjawab atau hanya bermain-main, maka kenalkan dia dengan keluarga besar anda, silaturahmi mulai dari kakak dan adek kandung, ayah dan ibu, hingga kakek nenek, pak lek dan bu lek. Apabila sudah jelas dia menghindar dan menutupi dirinya maka patut dicurigai namun jika dia terlihat serius dan berusaha mencari tahu tentang keluargamu maka patut dipertahankan.

2.  Buat Komitmen Bersama
kekasih itu harus diuji kecintaannya dengan membuat keputusan yang mengenai kesetiaan dan pengandai-andaian di dalamnya, misalkan diandaikan tertimpa masalah seperti ini dan itu apa yang harus dilakukan, pembuatan komitmen ini bisa dilakukan dengn cara tanya jawab. buat komitmen positif yang harus benar-benar dilakukan. lihat dia tepat janji atau munafik.

3. Tunjukan Kekurangan
berik tahu dia kekuranganmu yang tidak dapat dirubah apakah dia masih mau menerima, dan lihat bagaimana tanggapannya reaksinya dan juga cara dia menjawab. lalu setelah itu berikan dia kekuranganmu sekarang yang sedang berusaha kamu ubah. semoga dia menerimamu dan tetap setia bersamamu.


0 Response to "3 Cara Benar Menguji Kesetiaan Kekasih "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel