7 Hal Sederhana Inilah, Paling Diharapkan Wanita Pada Pria Kekasihnya

Hal sederhana dari sebuah sikap dan perilaku seorang pria yang sangat diinginkan oleh wanita ketika dia telah menjadi kekasihnya dan orang yang dia sayang. Hal sederhana ini memang sedikit rumit, kadang perlu pengertian dan saling komunikasi agar hal ini berjalan dengan baik. Namun dalam menjalin ikatan memang terkadang perlu saling menguatkan, berikut adalah hal sederhana yang paling diharapkan wanita kepada pria kekasihnya;

1. Peka / Mudah Merasa
hal yang paling diharapkan oleh seseorang perempuan yang paling dia inginkan adalah kepekaan dari kaum pria terhadapknya, tapi bukan asal peka namun juga disertai dengan tindakan kepedulian dan perhatian. karena perempuan itu terkadang tidak mampu menyampaikan secara tersurat mereka selalu dengan tersirat melalui kode atau isyarat.

2. Setia / Tetap Teguh Hati
tidak mudah berpaling ke yang lain, tetap pada janji dan pendirian patuh dan taat. kesetiaan ini memang butuh kerja keras antara dua pihak, bukan hanya bertepuk sebelah tangan tapi kesetiaan ini memang sangat diinginkan oleh impian kaum hawa.

3. Perhatian
peka tidak cukup tanpa pengaplikasian atau pelaksanaan dari kepekaan tersebut,  maka perhatian adalah kunci kedua dari kepekaan seorang pria yang diinginkan wanita, karena mereka tidak ingin pria hanya sekedar tahu apa yang diinginkan tapi tidak peduli dengannya.

4.  Lembut
lemah lembut bukan berarti tidak tegas, lemah lembut itu adalah tidak kasar, karena tegas bukan berarti kasar. seorang wanita memiliki perasaan yang lembut mereka ingin dilembutkan perasaannya dengan sikap dan perilaku yang lembut juga dari pasangannya.

5. Tidak Perhitungan
suka memperhitungkan apapun yang terjadi, mulai dari uang dihitung, jam keluar dan jam bersama, waktu liburan dan waktu kerja, waktu menjaga anak-anak dan sampai waktu untuk kegiatan yang seharusnya tidak dihitung. bukan hanya itu sering membicarakan pemberian masa lalu juga.

6. Kejutan
hadian dan kejutan itu perlu sesekali untuk membuat wanita yang kita cintai merasa spesial. dan sebenarnya perempuan itu menginginkan ini karena keberadaan mereka akan merasa sanagt diburtuhkan oleh orang sekitar yang membuat kejutan pada mereka.

7. Kebersamaan
perempuan berharap mereka selalu bersama dengan yang mereka cintai agar mereka bisa memberikan kebahagiaan satu dengan yang lain, agar mereka bisa menghabiskan waktu berdua tanpa kesendirian. kebersamaan ini juga bisa dihadirkan dengan putra-putri.

itulah sedikit hal sederhana yang cocok dilakukan seorang suami kepada istrinya. seorang kekasih kepada yang dikasih.

0 Response to "7 Hal Sederhana Inilah, Paling Diharapkan Wanita Pada Pria Kekasihnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel