5 Cara Halal Bikin Suami Tergila-Gila Pada Istri

Dalam sebuah keluarga setiap pasangan suami dan istri ingin terlihat dicintai oleh masing-masing. Apalagi pihak perempuan yang memiliki perasaan yang ingin disayang atau diperhatikan. Maka berikut adalah cara halal yang bisa seorang istri lakukan agar dapat membuat suami tergila-gila.

1. Puji Pasangan
Ada penerimaan ada perhatian, memuji pasangan adalah bentuk dari penerimaan yang sangat tinggi hampir kepada pengakuan. dengan memuji suami, maka dia akan menyadari bahwa istrinya itu mengakuinya dan memberikan penerimaan dengan tulus.  Maka pujilah suami anda baik itu hal kecil atau hal penting.

2. Tatap Mata
Pernah dengar istilah jika ada orang yang merasa bersalah tidak akan bisa kontak mata dengan kita, nah itulah dikarenakan tatap mata itu penting. sebagai wujud penerimaan dan pengakuan yang lebih maka tatapan mata seaharusnya menyejukkan dan menunjukkan ketertarikan. Ya istilahnya setelah kita bilang cinta ya harus dibuktikan cinta itu.

3. Awali Hal Romantis
Suami akan lebih bersemangat jika hal-hal yang romantis itu diawali dari pihak istri tapi kebanyakan istri tidak tahu, atau bahkan memendam hal romantis takut mengganggu atau ingin hanya menunggu. Tidak perlu khawatir untuk mengawali hal romantis kepada suami anda. karena itu dapat mengobarkan api asmara dalam pasangan anda

4. Selalu Motivasi Suami
Dalam hubungan suami istri ada beberapa hal yang tidak bisa dianggap sempurna baik dipihak suami atau dipihak istri. Maka penerimaan yang baik agar membuat suami merasa diiinginkan adalah dengan selalu memberi motivasi baik hal apapun. dari kekurangan atau cita-cita yang belum tercapai.

5. Beri Improvisasi Atau Kejutan
jika rutinitas dalam rumah tangga sehari-hari anda merasa bosan, maka sebaiknya anda memberikan kejutan dalam hal apapun itu, dan belajarlah dalam memberikan kejutan. tidak perlu khawatir tidak suka asal masih dalam tahap normal maka lakukan sesering mungkin. kejutan kepada suami itu.





0 Response to "5 Cara Halal Bikin Suami Tergila-Gila Pada Istri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel