Awas Lupa! Hal Penting Saat HUT RI 17 Agustus di Sekolah.

Setidaknya kita merayakan kemerdekaan dengan berbagai hal yang positif yang dapat membangun tujuan bernegara dan berbangsa setanah air, sesuai dengan dasar-dasar negara pancasila. Kemerdekaan memang diwarnai berbagai macam oelah setiap individu bahkan berbeda dalam setiap golongan atau kelompok, seperti ketika merayakan kemerdekaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 17 Agustus di Sekolah.

Saat disekolah ada berbagai cara untuk merayakan HUT RI, seperti dengan mengadakan lomba atau karnaval bersama. namun ada beberapa hal yang sering dilupakan saat memperingati HUT RI di sekolah. diantaranya :

1. Proposal Kegiatan HUT RI
kita tahu jumlah siswa dalam sekolah tidaklah sedikit. jika di SMA Negeri. biasanya ada lebih dari 1.000 siswa-siswi. mungkin menarik sumbangan  10.000 akan membuat kita mampu mengadakan acara yang megah. tapi alangkah kreatifnya jika kita membuat proposal kegiatan kemudian mengajukan ke beberapa perusahaan. seperti perusahaan telekomunikasi (indosat, telkomsel) atau pabrik air minum, atau banyak yang lain yang sekiranya kita proposal kita dianggap layak diberikan disitu dan diterima.
Dengan adanya kerjasama yang baik dan kesepakatan bersama, bisa dirasa keduabela pihak akan saling menguntungkan. memberikan sponsor dan menyediakan kegiatan.

2.Banner Pamflet Kegiatan
mungkin ini juga sering lupa jika HUT di sekolah. kita sering hanya menggunakan pengeras suara dan pengumuman antar kelas tanpa adanya pamflet atau banner. padahal ini juga merupakan salah satu dari meriahnya suatu acara. dan jaman sekarang juga ada namanya photoboth. itu juga membuat acara kita tidak kalah menarik.

0 Response to "Awas Lupa! Hal Penting Saat HUT RI 17 Agustus di Sekolah."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel