Hero Mobile Legends Wajib Dibeli Berdasarkan MSC 2018

bermain game mungkin hal penuh dengan taktik, seperti membeli sesuatu dalam game seperti dalam permainan mobile legends dalam pembelian hero, ya meskipun bermain game itu adalah hal yang tidak baik tapi untuk menghindari hal yang tidak baik lainya perlu dilatih dengan bermain Game. dan jangan bermain game sampai lupa waktu. langusng saja ini adalah beberapa rating yang perlu diketahui berdasarkan MSC 2018. hero-hero terbaik Mobile Legends yang sering di pick atau di banned berdasarkan kepopulerannya di MSC 2018

1. Hayabusa
hero yang tiba-tiba banyak perubahan menjelang MSC ini ternyata serinf sekali dipick atau dibanned. bahkan hingga final MSC antara Digital devils Professional Gaming Vs Aether Main, Hayabusa ada dalam pick mereka. 

2. Grock 
tetap menjadi tank favourit dari kalangan gamer, Grock memang terkenal tebal dan memiliki stun yang baik. selain itu dia juga mampu untuk memblokir jalan dengan skillnya. meskipun jarang dimainkan, tapi selalu di banned oleh banyak tim. menandakan bahanya hero tank ini.

3. Selena
Hero baru datang sebelum MSC 2018 tapi laris manis, menjadi pendatang favourit yang menjadi most banned setelah grock dan sering dipick. Hal ini dikarenakan stunnya yang lama selain itu juga skillnya yang bisa kabur, sangat menyulitkan untuk dikejar apalagi jika terkena stun. diam tidak bergerak.

0 Response to "Hero Mobile Legends Wajib Dibeli Berdasarkan MSC 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel