Langkah-Langkah Mencari Pekerjaan Magang Yang Tepat

Magang, adalah kita dimana menjadi pegawai yang masih dianggap dalam taraf belajar, istilahnya belajar untuk bekerja di lapangan. Magang di suatu perusahaan atau instansi memang harus memiliki bebrapa langkah dan tips serta saran yang tepat agar magang itu memperoleh dampak positif nantinya di diri kamu sendiri dan dunia pekerjaanmu. Maka berikut adalah langkah-langkah yang tepat dalam mencari pekerjaan magang.

1. Apa yang kamu inginkan
cobalah tidak mengikuti alur temanmu atau alur keluargamu tetapi fikirkan apa sebenarnya yang membuat saya nyaman dalam bekerja namun masih dalam kondisi wajar. coba tulis beberapa perusahaan yang benar-benar kamu inginkan berkerja disana dan berikan nomor mulai dari yang paling membuat kamu ingin dan nyaman disana.

2. Kenali perusahaan itu
setidaknya untuk memilih tempat magang yang nyaman maka kenali dan teliti dimana perusahaan itu berkerja, bagaimana dan hasilnya seperti apa. kalau perlu strukturnya. sehingga kamu bisa memilih posisi jabatan yang sesuai. dan bisa membuat cv kamu dan pengalaman pekerjaan yang berharga buat kamu

3. Pilih perusahaan terbaik
kalau kamu magang diperusahaan nomor 1 maka ketika kamu berkerja nanti kamu bisa membuat cv tentang pengalaman pekerjaan dengan perusahaan itu. pengalaman bekerja di perusahaan terbaik akan membuat kamu merasakan banyak ilmu dan pengetahuan baru tentang pekerjaan itu lebih mendetail.

jadi lakukan yang kamu inginkan, kenali dengan seksama perusaan itu dan posisi kamu disana, lalu pilihlah perusahaan yang terbaik dan ternama.

0 Response to "Langkah-Langkah Mencari Pekerjaan Magang Yang Tepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel