5 Cara Jawab Ketika Ditanya "Kapan Nikah?"

Ya sebenarnya ini adalah sebuah true story karena baru saja tadi sore mendapatkan pertanyaan yang sama yaitu adalah "kapan nikah?". pertanyaan ini sering muncul apalagi untuk remaja-remaja dewasa berusia diatas 20 tahun. Kahirnya saya membuat tulisan di blog dengan judul beberapa jwaban bijak ketika ditanya kapan nikah?

1. "Lha kamu sendiri kapan?"
jika yang bertanya juga belum menikah, tanya balik adalah solusi aman yang pastinya membuat kerepotan orang yang bertanya. sederhana tapi mengena.

2. "Mau nyumbang apa?"
tanya mulu, emang EO Event Organizer, kamu mau ngasih apa di pernikahanku tanya terus menerus, kalau udah tahu mau nyumbang apa nanti aku kasih tanggalnya.

3. "BESOK-besok"
jawab besok dengan keras pada kata pertama dan kata yang kedua dipelankan, jadi kalau digabung besok-besok. Karena emang kenyataannya masih besok-besok.

4. "Do'akan Ya"
jawab seperti itu, kalau masih ngotot tanya lagi, bilang lagi, ya doakan saja. emang udah didoakan apa belum? kalau belum ndang didoakan. nah , aku yang usaha

5. "Masih Nabung"
Agar tidak terlihat jomblo dan sudah punya pasangan, jawab aja masih menabung. agar kita tidak terlalu dianggap rendah. hehehe,,, mencari aman




0 Response to "5 Cara Jawab Ketika Ditanya "Kapan Nikah?""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel