5 Kegiatan Seru dan Nyaman Ketika Jomblo di Akhir Pekan

Sendiri bahasa halus dari bahasa kasar Jomblo, atau yang paling kasar adalah Tuna Asmara. Tidak semua hal memang harus dilakukan bersama tapi terkadang kamu malah membutuhkan aktivitas atau kegiatan ini untuk dilakukan sendirian. Q time dirubah menjadi Me time. berikut adalah hal-hal yang asyik, seru dan nyaman ketika dilaukan saat sendiri atau jomblo di akhir pekan atau tidak :

1. Ke Perpustakaan
ya, pastikan perpustakaan yang besar seperti di kampus negeri, UGM, UM, UIN, UI dan kampus yang lain, atau perpustakaan milik swasta yang lebih megah dan nyaman. kenapa perpus dianggap seru? karena disini kalian bebas mengambil jenis buku apapun yang kalian minati. kalau di mall pasti kalian dianggap mencuri. mulai dari genre komik, sains, filsafat, sejarah, olahraga, novel, pernikahan, bahkan buku hubungan suami-istri. versi jawa juga ada.

2. Nongkrong Bersama Teman
Ngopi atau sekedar kunjung ke rumah teman, main game sebentar, melakukan hal bersama sahabat yang tidak bisa kamu lakukan jika ada kekasih kamu disampingmu. Ya. memang sedikit menyebalkan jika bertemu sahabat tapi bersama kekasih, diharuskan memilih satu perhatian diantara dua perhatian yang sama-sama menyenangkan.

3. Jalan-Jalan dan PhotoShot
Jaman sekarang jalan-jalan saja kurang seru, tapi photoshot ini dijamin seru, ketika bersama orang lain kamu akan merasa terbebani sehingga tidak bisa berjalan kemana kemari memotret ini dan itu, jadi ketika sendiri kamu bisa menuangkan ide dan kreatifitas yang wajar yang bisa kamu lakukan.

4. Mengarang
Menulis Puisi, Prosa, Cerpen, Novel atau apapun yang kalian tulis sungguh membutuhkan waktu untuk sendiri tanpa ada campur tangan dari orang lain agar originalitas pemikiran kita benar-benar tertuang dalam naskah tulisan atau ketikan tersebut. Ini termasuk menyenangkan dan nyaman jika kalian hobi menulis.

5. Masak
Jomblowati yang suka memasak, kamu pasti lebih nyaman masak dari pada galau memikirakan hal yang tidak pasti. Memasak itu termasuk menyenangkan dan seru, apalagi ketika masakan itu memang benar-benar akan dimakan dan dihabiskan oleh orang rumah. ketika kita tahu masakan yang kita masak itu habis dan enak. itu ada rasa tersendiri, kepuasan yang tidak bisa diungkapkan.

0 Response to "5 Kegiatan Seru dan Nyaman Ketika Jomblo di Akhir Pekan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel