3 Software Recovery Data File Terbaik untuk PC/Komputer dan Android/Smartphone

Sumber Gambar : https://www.piriform.com/recuva


Tau Recovery kan ya, istilah inggris untuk mengembalikan data yang udah dihapus atau tanpa sengaja terhapus, isitlah kerennya kembalian sama mantan yang sudah kita putusin atau tanpa sengaja tiba-tiba putus. Eits... jangan Baper!!!

3 Software Recovery terbaik di PC atau Komputer adalah :

  1. RECUVA
Perkenalkan saudara seadik-sekakak dari Ccleaner karena masih satu naungan pabrik pembuat software yang sama yaitu Piriform, ini mampu merecovery file dan data anda yang sudah terhapus dengan mudah. Kalau anda mengira software ini pasti sangat berat maka anda salah, size software recovery ini hanya 4.2MB pada update terakhir di artikel ini ditulis. Jadi apa yang kalian inginkan? Masih mau cari alternatif lain? Baiklah emang jodoh kalau satu itu kurang puas. Kwkwkwkwk

  1. PANDORA
Ini aku sedikit tidak mengenalnya karena memang saya tidak pernah pakai, tapi temen-temen sering menyarankan, kehilangan file bro??? Pandora aja. Begitu!!! Ya saya tulis saja.
Jadi kalian bisa cari spesifikasinya di google

  1. WONDERSHARE
Data Recovery, adalah software terbaik untuk recovery Data atau file apapun yang hilang, saya sendiri sering menggunakan ini, mekipun ukuran software medium , tetapi sesuai dengan fitur dan kegunaan software ini. Yang satu ini adalah yang terakhir dan terbaik yang pernah saya install selama bertahun-tahun.
Okey

3 Software Recovery terbaik versi Android atau Smartphone adalah :

  1. RECOVERY DELETED PHOTOS
Memang tidak secanggih recovery di Laptop namun aplikasi di Smartphone perlu diperjuangkan untuk tetap eksis dan bisa digunakan, perkenalkan saya panggil recover photo, ini khusus mengembalikan semua jenis photo yang pernah di delete , entah itu .jpg .png .jpeg

  1. UNDELETER RECOVER FILES
Adalah aplikasi kedua yang bisa kalian gunakan untuk recovery yang berupa file , aplikasi ini tidak harus menggunakan ROOT untuk mengembalikan data cukup kalian install dan kalian jalankan fungsinya kalau bisa install sejak awal lebih baik agar ketika ingin mengembalikan data menjadi lebih mudah.

  1. DISKDIGGER
Terakhir yang terbaik, adalah diskdigger dikarenakan ini bisa mengembalikan apapun mulai dari video music, file dll, namun perlu diingat pula, ketika dalam gambar terkadang tidak muncul karena terlalu lama menghapus atau terjadi kesalahan recovery.

0 Response to "3 Software Recovery Data File Terbaik untuk PC/Komputer dan Android/Smartphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel