Software Al-Quran 'Ayat' Terjemah Tafsir Tahfidz berserta MP3 dengan 40 Lebih Qoriah dengan 7 Kelebihan

Sumber Gambar : https://pondokislami.com

Mencari Software Al-Quran yang terpercaya dan terlengkap , ada namanya software "Ayat" , ini adalah pemberian dari hasil kuliah di saat pelajaran menghafal Al-Quran , kalau dibilang ratingnya berapa , ini rating Software Al-Quran terbaik dan tertinggi menurut saya . Selain dijamin terpercaya karena dibuat oleh King Saud University, Universitas Raja Saudi (Saudi Arabia) Software ini juga memiliki banyak sekali kelebihan dan sampai sekarang saya masih menggunakan Software ini , diantara kelebihannya adalah :

  1. Ayat Al-Quran Terjamin
Terkadanga ada salah satu software yang tidak jelas pembuatnya kemudian menambah atau mengurangi ayat didalam Al-Quran (Astaghfirullah) , mungkin dikarenakan salah ketik atau disengaja , kita tidak tahu , namun software ini berbeda dikarenakan melalui kelompok dan universitas ternama di saudi arabia yang langsung diawasi oleh pemerintah arab.

  1. Terjemahan 26 Bahasa Berbeda
Selain ayat yang terjamin, terjemahan juga terjamin benar (Insya Allah) anda bisa melihat hingga 26 bahasa terjemahan dari ayat-ayat Al-Quran, anda dapat mempelajarinya atau berbagi dengannya dan bahkan mengirim terjemahan itu ke orang diluar negeri sana

  1. Tersedia MP3 di dalam Software
Mungkin anda mendengarkan MP3 dari Qori' dengan memutarnya di music player lalu melihat alquran dan mempelajarinya, namun dengan software ini anda bisa melakukan keduanya didalamnya, mendengarkan MP3 Al-Quran dengan 40 Lebih Suara Qoriah yang merdu dan terkenal sambil melihat Al-Quran

  1. Latihan Menghafal
Menghafal Al-quran dengan software ini sangat menyenangkan dikarenakan disini anda bisa mengetest hasil hafalan anda, bahkan anda bisa memutar mp3 dengan mengatur mengulang-ulang ayat tertentu hingga berapa kalipun. Anda bisa mempelajari untuk mencobanya setelah menginstallnya , pasti sangat bermanfaat.

  1. Tafsir Al-Quran hingga 11 Kitab
Belajar tafsir juga terasa sangat dipermudah dengan adanya fitur tafsir yang mana hingga mencapai 11 Kitab tafsir terkenal bahkan tersedia dalam versi bahasa indonesia.

  1. Pencarian
Fitur yang tidak kalah penting yaitu pencarian ayat, bahkan anda bisa mencarinya dengan bahasa indonesia mencari arti ayat atau ayat yang mengandung arti "perempuan" misalkan anda mencari dengan keyword begitu. Dengan merubah setting bahasa dan setting terjemahan.

  1. Copy and Share
Terkadang Aplikasi Al-quran anda tidak bisa mengcopy ditiap ayatnya dikarenakan bentuk softwarenya JPG atau PNG, namun Software Ayat ini anda bisa mengcopy ayat al-Quran bahkan hingga terjemahannya bahkan hingga tafsirnya.

0 Response to "Software Al-Quran 'Ayat' Terjemah Tafsir Tahfidz berserta MP3 dengan 40 Lebih Qoriah dengan 7 Kelebihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel