Review Ulasan 'Printer Canon' dengan 3 Keunggulan dan Kekurangan yang Dimiliki

Sumber Gambar : www.currys.co.uk/


Pertama kali kenal Canon adalah melalui barang elektronik Camera Digital , yang sangat terkenal dengan Canon memiliki produk yang bagus dalam segi gambar , namun berbeda barang berbeda cerita , ini adalah tentang printer Cannon , perusahaan yang berdiri mulai dari 1937 ini telah banyak berkecimpung didalam dunia elektronik.

Printer canon ini , menurut saya merupakan printer yang populer juga di kalangan masyarakat indonesia , dikarenakan ada kelebihan didalamnya diantaranya :

  1. Murah
Harga printer cannon murah sekali jika dibandingkan dengan printer lain seperti Hp atau Epson, dengan kualitas ditingkatan yang sama.

  1. Cepat
Priter cannon ini termasuk printer yang cepat untuk mengeprint , apalagi untuk print dokumen seperti di Ms, Word atau yang lainnya.

  1. Hitam yang Tajam
Entah kenapa kalau warna hitam di printer cannon terlingat sangat hitam apalagi kalau di ganti mode hight print, akan terlihat sangat berbeda dengan yang lain

Namun disisi lain , ada juga kekurangan yang dimiliki Cannon, diantaranya menurut saya adalah :

  1. Berisik
Bahkan meskipun telah kita setting mode malam, suara pinter cannon akan terdengar kencang, srettt srettt,,, bayangkan jika ada dalam sebuah ruangan 10 printer canon , pasti akan terasa ramai.

  1. Cepat Ganti
Mau dikasih judul cepat rusak tapi tidak tega, tapi memang benar, saya sudah berkali-kali mengganti head atau cartridge printer cannon ini, terkadang tidak lurus cetak garis, terkadang berbayang , banyak masalah

  1. Warna Jelek

Terkadang cetak foto atau print warna di cannon ini meragukan , padahal kita tahu cannon ada produk cameranya kenapa kualitas print gambarnya tidak sebagus yang lain, terlihat kurang natural dan tidak tajam warnanya.

0 Response to "Review Ulasan 'Printer Canon' dengan 3 Keunggulan dan Kekurangan yang Dimiliki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel