Apa itu Clean Cleaner Software untuk Mengoptimalkan dan Membersihkan Komputer dengan 5 Kelebihan lain

Sumber Gambar : www.piriform.com/

Salah satu penyebab PC , Komputer dan Laptop menjadi Lemot adalah terlalu banyak sampah yang ada di dalamnya yang tidak kita ketahui dan tidak kita bersihkan, apa saja sampah itu , mulai dari Recycle Bin yang tidak dikosongkan, Cookies , Internet History , Internet Cache , Temporary Files , Memory Dumps , hingga Registry yang membludak akibat tidak terjamah oleh kita.

Sebenarnya masih banyak lagi sampah-sampah yang ada di dalam PC yang sebenarnya tidak kita butuhkan tetapi kita tidak menghapusnya. Maka dari itu dari pada kita menghapus secara manual , kita bisa menggunakan Software Clean Cleaner , dengan sekali klik dan run anda bisa langsung menghapus semua sampah PC atau Komputer.

Cobalah kenalan dengan Piriform Ltd Clean Cleaner yang dulu namanya adalah Crap Cleaner dijamin tidak menyesal, banyak kelebihan dan keunggulan dari Software CC ini , menurut saya diantaranya :

  1. Gratis
Diantara kelebihan yang paling penting untuk semua adalah tidak berbayar, jadi kita bisa menggunakannya dengan senang hati dan tidak perlu susah payah membayar.

  1. Ringan
Dibandingkan dengan alat atau software pembersih komputer atau PC yang lain, Ccleaner adalah software yang termasuk ringan dan cepat untuk digunakan , tampilannya juga ramah dan mudah dipelajari

  1. Tools yang Sangat Berguna
Selain pembersih disini juga tersedia tools yang sangat berguna bagi anda bahkan menurut saya tools ini hampir sama besar manfaatnya dengan pembersih itu sendiri, mulai dari fitur Uninstall , Stratup , File Finder , System Restore , Driver Wiper .

  1. Fitur Startup
Tools yang satu ini adalah favourite saya , karena saat menghidupkan komputer terasa sangat lama , ternyata aplikasi yang dibuka saat menghidupkan saat komputer sangat banyak , maka bisa diatur di Startup ini, maka saat menghidupkan komputer akan terasa lebih cepat dan ringan

  1. Bahasa
Keebanyakan aplikasi tidak mempunyai fitur bahasa yang banyak sebanyak Ccleaner, namun Ccleaner ini memiliki hingga 47 bahasa didunia. Sehingga mempermudah proses belajar anda untuk menggunakan ini.

0 Response to "Apa itu Clean Cleaner Software untuk Mengoptimalkan dan Membersihkan Komputer dengan 5 Kelebihan lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel