Agar Laptop/Komputer Tidak Bisa Diinstall Aplikasi oleh Sembarang Orang

Sumber Gambar : http://icongal.com

Kesal dengan penambahan data aplikasi di local disk C: sering ada orang pinjam komputer kemudian menginstall permainan atau aplikasi tidak berguna yang hanya menambah beban kerja local disk C: sehingga menjadi lemot.
Atau akrena aplikasi itu hanya applikasi tidak berguna.

Bahkan kita juga benci tiba-tiba setelah dipinjam setting komputer kita berubah baik itu wallpaper atau gadget atau brightness, atau hal yang lain yang bisa membuat anda tidak ingin meminjamkannya kepadanya, atau dia menguninstall salah satu program kita.

Caranya mudah, untuk mengatasi itu semua, coba bekukan setting PC komputer anda, baik itu local disk C. Di setting atau filenya. Nah ketika itu dibekukan maka tidak ada seorangpun dapat install aplikasi baru, ketika diinstall dan terinstall pun , itu hanya menempel di local disk dan ketika PC komputer direstart maka aplikasi akan hilang begitu juga file yang ada di local disk c, akibat dari penambahan aplikasi tersebut.

Nah. Jadi komputer seluruhnya milik orang yang punya password dari pembekuan PC komputer tersebut. Maksudnya dibekukan itu bagaimana. ??? Perkenalkan Software DEEP FREEZE . Dan hafalkan dengan baik paswordnya.
Bisa mencegah aplikasi atau file yang tidak diinginkan, baik itu berupa installan, virus, malware, foto, video, dll

Tinggal restart maka akan kembali ke bentuk semula.

0 Response to "Agar Laptop/Komputer Tidak Bisa Diinstall Aplikasi oleh Sembarang Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel