Review Ulasan 'Printer Epson' dengan 3 Kelebihan dan 3 Kekurangan Khusus

Sumber Gambar : www.epson.co.id
Epson dari perusahaan Seiko Epson Corporation ini merupakan perusahan yang membuat banyak produk elektronik diantaranya printer, Printer Epson sudah mendunia termasuk di indonesia , ini menggunakan populer printer Epson , namun perlu diperhatikan beberapa kelebihan dan kekurangan printer ini , menurut pengalaman saya berikut kelebihan-kelebihan printer epson :

  1. Warna Sempurna
Saat mencetak dari printer Epson dibandingkan dengan yang lain , maka akan terasa warnanya begitu bagus untuk kertas photo , atau biasa .

  1. Awet (Umur Panjang)
Jika kita bandingkan dengan printer sebayanya seperti canon, bisa dibilang epson belum beli cartridge tapi canon sudah beli cartridge.

  1. Tinta Luar
Kebanyakan printer Epson memiliki tinta diluar sehingga ketika pengisian ulang akan menjadi lebih mudah dan juga tidak terlalu ribet dengan selang-selang tinta

Namun disisi lain ada juga kekurangan dari printer epson menurut saya diantaranya :

  1. Harga
Harga yang cukup mahal dibandingkan printer sekelasnya , menjadikan printer epson ini sulit dijangkau untuk kalangan mahasiswa.

  1. Lambat
Saya akui kualitas printer epson memang hasilnya bagus, tapi mungkin sedikit lambat dibandingkan yang lain.

  1. Service Mahal

Karena harga mahal , maka terkadang service juga mahal apalagi kalau mengganti head atau cartridge harganya hampir setara dengan printer cannon yang kuallitas rendah.

0 Response to "Review Ulasan 'Printer Epson' dengan 3 Kelebihan dan 3 Kekurangan Khusus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel