Review Ulasan Google Chrome 6 Keunggulan dan Kelebihan Browser Terbaik dan Tercepat Hingga Hari Ini

Sumber Gambar : https://www.techrepublic.com

Masih belum yakin dengan Google Chrome adalah browser terbaik saat ini, coba untuk rasakan sendiri, kenikmatan, kecepatan, kesederhanaan dan keamanan dari browser ini.

Raksaksa Google saat ini memiliki Youtube, Google Maps, G-Mail, G-Plus, dan masih banyak aplikasi lain yang dimiliki oleh perusahaan raksaksa ini.

Berikut Fitur dari Browser Google Chrome
  1. Kecepatan
Kecepatan terbaik ditingkatnya, mampu membuka banyak tab dalam kecepatan yang stabil.

  1. Kesederhanaan
Chrome terlihat sangat sederhana dan mudah untuk menggunakannya , mencari sesuatu dengan mudah dengan tampilan yang bersih.

  1. Keamanan
Bagaimana tidak aman, perusahaan raksaksa ini selalu melakukan update ditiap versinya dengan pembaharuan keamanan juga. Membuat anda berseluncur di dunia maya dengan aman dari phishing dan kejahatan online.

  1. Privasi
Melindungi banyak privasi anda mulai dari history yang anda kunjungi dan juga informasi pribadi yang tidak ingin anda bagikan

  1. Pengubahsuaian
Penyesuaian yang memiliki banyak pilihan, mulai dari wallpaper, ekstensi, tema dan tambahan aplikasi dalam dalam browser.

  1. Masuk
Menyimpan banyak bookmark dan riwayat yang anda cari, selain itu juga menyimpannya secara online, dimanapun anda berpindah perangkat anda tetap bisa terhubung dengan login pengguna.

0 Response to "Review Ulasan Google Chrome 6 Keunggulan dan Kelebihan Browser Terbaik dan Tercepat Hingga Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel