Cara Unik dan Mudah Menggunakan 2 Akun (Whastapp, BBM, Line, Telegram, Ask FM) dalam 1 Smartphone

Sumber Gambar : https://play.google.com

Media sosial tidak pernah berhenti untuk berkembang dan bereksplorasi, selalu ada fitur baru yang memperbaruhi dan membuat unggul diantara media-media sosial yang lain. Aplikasi ini terkadang lupa untuk membuat fitur 'masuk dengan akun yang lain' atau memang sengaja dibegitukan agar aman, kita tidak tahu.

Sebagai pengguna aplikasi terkadang kita memiliki kebutuhan untuk tidak hanya terfokus pada satu akun saja, dikarenakan banyak keperluan yang lain, misalnya untuk kerja , bisnis , samaran dll. Maka kita dituntut untuk bisa menggunakan 2 akun dalam satu aplikasi smartphone agar lebih efektif dan tidak membawa banyak smartphone.

Disebagian smartphone yang canggih sudah ada fitur 'Aplikasi Ganda' dimana kalian bisa menggunakan 2 akun dalam satu aplikasi di satu smartphone. Namun disisi lain ada sebagian smartphone yang belum ada fitur ini.
Caranya mudah kalian tinggal install saja secara manual aplikasi yang sama fungsinya dengan fitur tadi dengan pencarian di Playstore 'Paralel Space - Akun Berganda' dari penyedia aplikasi LBE Tech. Kalian bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat akun apapun menjadi berganda-ganda. ^^

0 Response to "Cara Unik dan Mudah Menggunakan 2 Akun (Whastapp, BBM, Line, Telegram, Ask FM) dalam 1 Smartphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel