Review Ulasan Mozilla Firefox Terbaru dengan Fiturnya 5 Kelebihan dan 3 Kekurangan Browser

Sumber Gambar : https://support.mozilla.org
Pernah menggunakan Mozilla Firefox atau belum, cobalah untuk membaca artikel ini kalau belum,,,
Mozilla firefox menurut saya adalah browser terbaik kedua setelah Google Chrome untuk saat ini dikalangan PC atau Komputer, bukan di kalangan Android. berdasarkan pengalaman pribadi saya ketika menggunakan browser ini, maka berikut penjelasan mengenai kelebihannya :

Kelebihan-Keunggulan

  1. Penggunaan Proses CPU yang menyatu
Pernah melihat windows task manager belum, nah... Sekarang cobak anda buka Google Chrome dan Mozilla Firefox secara bersamaan kemudian gunakan browsing dengan hal-hal yang sama. Lalu lihat windows task manager pilih processes/proses, maka akan terlihat kerja Google Chrome yang banyak sekali rata-rata 5-7 lebih proses berjalan dengan kecepatan memory yang rata-rata 50-100. Namun ketika anda melihat Mozilla Firefox disana akan terlihat hanya ada 1 proses yang berjalan dengan kecepatan memory  rata-rata 250.

  1. Butuh RAM sedikit
Setelah melihat kelebihan yang pertama maka anda dapat mengambil kesimpulan ini juga, dikarenakan tadi memori yang digunakan memang berbanding jauh.

  1. Adds Ons Ekstensi yang melimpah
Selain Google Chrome, Firefox juga tak kalah dalam hal ini, fitur adds Ons termasuk Ekstensi untuk melengkapi kesempurnaan Browser juga sangat banyak tersedia

  1. Lebih Privasi
Kadang kita membuka suatu website di Google Crome, anehnya iklan yang datang atau muncul tiba-tiba sering sama dengan pencarian kata yang sering kita gunakan di searching. Berbeda dengan Mozilla Firefox yang saya rasa iklannya yang muncul aneh-aneh tidak sesuai dengan yang kita butuhkan. Menunjukkan bahwa privasi kita lebih aman. Baik dari segi searching dan history dll

  1. Lebih cepat Starting
Ketika saya membuka Google Chrome dan Mozilla Firefox saya rasa lebih cepat Firefox, meski perbedaannya hanya sedikit, mungkin beberapa detik.

Kekurangan-Kekurangan
  1. Terkadang Not Responding
Ketika laptop saya atau komputer saya berkerja terlalu berat, misalnya membuka coreldraw, ms.word, audacity dan banyak aplikasi, tapi saya kemudian melanjutkan browsing saya di mozilla kadang tiba-tiba mozilla kemudian not responding.

  1. Terkadang  Lemot
Dibandingkan dengan Google Chrome jumlah tab yang mampu dibuka mungkin tidak banyak, tetapi jika berbarengan dengan membuka aplikasi berat maka Firefox akan terasa lemot dalam kinerjanya dan kecepatannya

  1. Tampilan Sangat Kaku

Jika melihat tampilan dari Mozilla terkesan sangat jadul terasa di kotak-kotak, ketika kalian tidak merubahnya dan membiarakannya seperti defult awal install

0 Response to "Review Ulasan Mozilla Firefox Terbaru dengan Fiturnya 5 Kelebihan dan 3 Kekurangan Browser"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel