Review Ulasan 'Printer HP' dengan 3 Kelebihan dan 3 Kekurangan

Sumber Gambar : www.store.hp.com


HP atau singkatan dari Hewlett Packard , dari perusahaan Hewlett Packard Company dari Amerika Serikat , yang mana sering bermunculan ketika kita membeli Laptop atau Komputer , Monitor atau Kamera Digital , dan juga di Printer ini telah mendunia dan populer di indonesia. Nama pendiri dijadkan sebagai nama barang dan perusahaan , ini memang sangat populer , tetapi sebagian kita tidak mengerti singkatan dari HP.

Jika ingin menggunakan Printer HP sebaikny anda membaca artikel ini hingga habis, pengalaman saya menggunakan printer HP meskipun hanya sebentar tidak selalu , karena saya hanya memegang printer canon dan epson , namun saya bisa menyimpulkan bagaimana rasanya printer Hp baik dari segi kelebihan dan kekurangan, berikut kelebihan dari Printer HP menurut saya adalah :

  1. Normal Harga
Kelihatannya dari segi harga HP ini berada ditengah-tengan antara Canon dan Epson, dengan itu maka bisa dilihat dari kualitas juga harus setara jika membandingkan harga

  1. Kualitas Rata
Antara print hitam putih atau warna , kuliatasnya rata-rata sama artinya tidak menggunakan hitam putih juga baik dan warna juga terlihat baik

  1. Elegant
Entah kenapa desain dari printer HP dan warna terlihat elegant dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang lain, meski harga terlihat normal

Namun juga ada kekurangan yang saya rasakan dalam printer HP ini, diantanya ;

  1. Software kurang fitur
Installan dari software yang lengkap adalah cannon, sedangkan epson dan hp ini terlihat kekurangan fitur saat mau print atau propertis, saya melihatnya sendiri karena sekarang saya masih ada 3 driver ini printer laptop saya.

  1. Cartridge
Head atau Cartridge dalam printer jenis ini kebanyakan sangat besar jadi harganya cukup mahal, hampir sepaurh harga lebih dari harga printer itu sendiri

  1. Tempat Jual
Tempat jual printer HP terkadang sangat langka hanya ada di kota-kota besar , artinya kurang merakyat , jadi ketika ingin service kita dipaksa menunggu lama untuk itu , namun anda kualitas yang ditawarkan juga tidak menipu.

0 Response to "Review Ulasan 'Printer HP' dengan 3 Kelebihan dan 3 Kekurangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel