3 Hal Mengganggu Berbahaya yang dilakukan User Client ke Server Warnet dan Sekolah

Sumber Gambar : pixabay.com


Adakalanya kita sebagai client tidak bisa melakukan apapun kecuali jika dizinkan oleh server, namun beberapa hal yang mungkin mengganggu dan berbahaya ini patut dicoba untuk membuat server kerepotan,,,

  1. Setting IPv.4
Hal yang menyebalkan yaitu ketika server bersusah payah mengatur Ipv.4 dengan baik agar bisa dilihat, tetapi user kemudian merubah setting tersebut, dengan perubahan manual atau dengan software sehingga mulai dari IP andress berubah dan DNS serta teman-temannya.
Kalian bisa merubahnya di setting control panel cari network and sharing center kemudian klik wireless network connection status pilih properties, cari IPv4.

  1. Uninstall Program Server
Ada sebagian program yang membuat kita dipengaruhi oleh server mulai dari smart billing hingga kalau di sekolah adalah net support school.  Hal yang sangat mengganggu adalah ketika kalian berusaha untuk mengunistallnya dengan manual atau dengan program yang kalian jalankan.
Otomatis komputer kalian tidak bisa terdeteksi disana dan akan menyababkan hilangnya status komputer kalian di server. Namun selalu ada cara bagi server untuk mengatasi hal tersebut, misal mengadakan akun guest atau meniadakan akun administrator di komputer cilent user

  1. Menyebarkan Virus Lewat Jaringan dengan Shortcut

Penyebaran Virus di internet sangat cepat , tapi lebih cepat lewat jaringan, karena jaringan sangat berpengaruh dalam pemindahan file atau interaksi antara dua komputer atau lebih, jika internet ditemukan kecepatan yang terbatas internet provider dan banyak yang lain tetapi jaringan hanya ditentukan seberapa baik speck komputer dan kabel jaringan. So perpindahan data akan lebih cepat. Apalagi jika secara disengaja dengan shortcut yang disebarkan.

0 Response to "3 Hal Mengganggu Berbahaya yang dilakukan User Client ke Server Warnet dan Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel