Rencana Gagal , Kalender di Negara Thailand Hingga 2500 #09 Januari 2016

Hari ini hari sabtu, hari libur anak-anak , di thailand…
Saya melihat teman-teman saya di WA thailand, pada posting,,, akan ke pantai akan ke sini situ dll,
Hah,,, saya , tak ada rencana…
Tapi ada salah satu pelajar yang mengajak saya ke pantai, sebanyak 3 orang pelajar, 1 lagi pelajar mengajak saya jalan-jalan ke masjid jami besar prov. Pattani sebelah,,, tapi saya tanya balik,,,
Sampai jam berapa di pantai ,,, katanya sampai sore,,, waw,,, pagi sampai sore, bisa item ini kulit,hahaha
Dan saya tidak berfikir panjang, saya mending milih ke masjid saja bersama teman saya yang lain,
Tetapi dikemudian waktu dia berkata,,, saudaranya sakit dan dia tidak bisa mengajak saya jalan-jalan, dia minta maaf , karena ini mendadak sekali,,,
Jadi tak apalah, saya bertapa di kamar asrama cowok.
 ,,, ingat di thailand menggunakan kalender budha, semacam tahun 2500 berapa begitu.. Sudah tua ini tahun, hari libur disini ditentukan dengan kalender itu
Semacam harus mengerti tapi bagaimana lagi sudah terbiasa dengan masehi dan hijriyah
Masak harus ditambah lagi kalender budha
Sumber Gambar : www.phakinee.com

Bingung

0 Response to "Rencana Gagal , Kalender di Negara Thailand Hingga 2500 #09 Januari 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel