Membuat Karya Tulis Ilmiah Berbahasa Arab untuk Lulus SMA di Thailand #27 Januari 2016


Rabu mengajar kelas 7/1 , tapi nanti 13:50
Pagi ini hujan deras seperti biasa , jadi tidak ada apel disekolah,
Banyak hal yang saya harus bicarakan, hari ini, mulai dari perpisahan di sekolah sampai kepastian saya dan itsna diantar siapa besok jum'at pada waktu penarikan mahasiswa UIN di thailand, serta sekaligus mengundang seluruh jajaran anggota kepada sekolah untuk menghadiri acara tersebut,
,,, jadi meskipun waktu mengajar nanti siang, tapi saya harus berangkat pagi sekali, berharap saya yang menemui kepala sekolah dan wakilnya, bukan mereka yang menemukan saya
Lanjut, saya ,,, dikantor merekap nilai anak-anak sambil menunggu waktu tepat untuk ngomong masalah banyak tadi, ternyata waktu yang ditunggu tiba juga, tiba-tiba wakasek bidang pelajaran agama, datang membawa oleh-oleh kenangan untuk kita yang diserahkan nanti pas penutupan, ditambah kepala sekolah juga datang menanyakan keadaan yang akan berpisah,
Lalu kami mengobrol lama,
Tetapi disini saya, malu,,, karena apa,,, saya minta maaf sebelumnya kepada mereka, "maaf saya undang lewat lisan dulu,,, nanti ada surat dari indonesia yang akan menyusul dikirim lewat e-mail",,, hadeh
Satu lagi yang bikin risau, saya baru mengasihkan surat permohonan PKL disini dan sekarang sudah membahas kepulangan,
Tahu sendiri kan , sekolahan yang saya tempati itu telat menerima surat perizinan PKL dari UIN, ya,,, dikarenakan ini sekolah pindahan, dan yang di indonesia agak lama ngurusnya, karena ada acara,,, katanya
Lanjut setelah mengobrol lama, akhirnya diputuskan, acara besok perpisahan disekolah, dilapangan pas apel tapi kalau hujan diganti di meeting room dan kelas 10 tsanawi saja, lalu tentang penarikan akan diantar oleh ustadz Ma'roming dan akan berangkat sebelum jum'atan sekitar pukul 8-10 harus sudah siap-siap berangkat
Lanjut dhuhur
Seperti biasa sholat dimasjid bersama semua, lalu ngajar terakhir di sini kelas 7/1
Awal masuk saya berniat tidak akan mengasih materi pelajaran tapi akan lebih fokus ke arah kenang-kenangan bermain games atau tanya jawab, akhirnya satu kelas meminta saya untuk bernyanyi, berfoto bersama, bercerita dan apalah itu, dan akhir cerita ,,, kita foto bersama
,,, lanjut
Saya kebawah ke kantor tapi semua sudah agak tenang
Kemudian saya bersiap-siap mengubungi rekan satu PKL tentang rencana besok dan pengantar saat penarikan
Malam hari saya ada kerjaan , teman sekamar dan tetangganya minta dibikinin skripsi untuk lulus SMA
,,, dan percaya atau tidak disini harus membuat skpripsi untuk lulus SMA. istilahnya bukan skripsi tapi karya tulis ilmiah
Waw
Dan parahnya lagi skripsinya bahasa arab, tulis tangan, minimal isi 40 lembar

,wawwww.

0 Response to "Membuat Karya Tulis Ilmiah Berbahasa Arab untuk Lulus SMA di Thailand #27 Januari 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel