Mapel Bahasa Arab di Thailand Selatan hanya 45 Menit #13 Januari 2016

Rabu
Hari itu, saya,,,  hari rabu , saya ada mengajar di kelas 7/1, mata pelajaran Bahasa Arab
Materi kali ini yaitu "percakapan tentang olahraga"
Dengan waktu yang terbatas Cuma 45 menit saya harus menyampaikan sebaik mungkin
Pertama salam, menyapa dan mengenalkan bab.
Pertama saya suruh murid mambaca bersama saya tentunya yang mengawali dan membenarkan jika salah
Lalu saya berusaha menterjemahkan percakapan agar dimengerti oleh mereka semua, lalu pindah halaman ada soal-soal latihan, saya menterjemahkan semua kaliamat dalam soal-soal dan mereka menulis terjemahannya kemudian saya menyuruh mereka mengerjakan soal-soal tersebut
Begitu saja sudah memakan banyak sekali waktu
Setelah mengajar saya bermaksud mendokumentasikan keadaan kelas dengan menyuruh pelajar mengatakan :"kapan ke thailand, pattani , yala" serta dalam bahasa thai-nya ,,, dan vidio berhasil di dokumentasikan
Setelah itu saya menyuruh anak-anak untuk menghafalkan mufrodat untuk dijadikan pekerjaan rumah - menghafal angka 1 - 10 dalam bentuk mu'annats
Main futsal, saya pada sore hari bersama pelajar-pelahar disini

Dan sayangnya smartphone saya masih eror

HP not connect

0 Response to "Mapel Bahasa Arab di Thailand Selatan hanya 45 Menit #13 Januari 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel