Penarikan Seluruh Mahasiswa UIN PKLN Thailand di Rungrote Wittaya School Chana #29 Januari 2016

Hari jum'at hari perpisahan dan penarikan sluruh mahasiswa UIN yang PKL di thailand ini , ya ,,, semacam hari perpisahan,
Pagi shubuh saya bangun dan sholat kemudian saya masih sempat untuk ke WC , mules habis makan tomyam pedas, lanjut, setelah ke masjid dan sholat bersama, seperti biasa kami diundang sesuai janji di kemaren hari , ke rumah babo untuk makan bersama, dan kami makan bersama pelajar, laki-laki
Sekaligus saya berpamitan mau balik ke indo,
Dan saya pulang dikasih pesangon amplop dan oleh-oleh sarung
Lanjut ke arah pulang dan persiapan untuk pulang,,, pagi sudah banyak yang berkumpul di bilik kamar sekedar ngobrol tentang kepulangan atau yang lain, lanjut, saya menunggu jemputan hingga pukul 10 lebih hampir pukul 11 siang, padahal hari ini hari jumat ,
Kemudian saya dan rekan saya berangkat ke chana untuk menghadiri penarikan mahasiswa, lanjut, sebelum itu kami di kasih pesangon lagi, dan kami berangkat berlima naik mobil sporty, hahaha perjalanan kami dari prov, yala ke prov, chana cukup jauh
Lanjut kami mampr dulu makan dan belanja di mall, jadi kami agak telat di sana
Setelah sampai di sana, kami langusng ke ruang rapat dan
Saya bertemu dengan teman-teman saya, rasanyaaaaa senang sekali kembali berjumpa dengan mereka
Hahaha
Lanjut acara penyerahan kenang-kenangan dari fakultas, selesai sudah acara, yang berlansung di rungrote wittaya school ini,
Setelah itu kami semua, PKL uin malang disibukan dengan beberapa hal penting, karena berbeda masa pulang maksudnya tiket pesawat maka beda pula tiket kereta apinya
,,, sekitar 20 orang anak lebih harus naik kereta hari ini juga pukul set. 5, jadi mereka sibuk mencari tumpangan ke stasiun dan barang bawaan mereka dan lain-lain
Saya santai, karena tiket kereta masih besok
Lanjut , saya dan teman-teman yang santai karena tiket kereta besok kembali berfoto-foto setelah acara selesai, berfoto dengan banner sampai ke pak dekan, hehehe
Hari sudah mulai gelap setelah ashar, kemudian yang naik kereta besok dikasih opsi banyak untuk tidur dimana, saya mengikut opsi terbanyak ,,, menginap di santivit school

Disini , adalah sekolah yang menyediakan asrama atau ma'had untuk anak-anak, sebagian mereka bahkan yatim dan ada yang yatim piatu, disini saya banyak pengalaman dan terharu karena keadaan disini sungguh membuat baper.

0 Response to "Penarikan Seluruh Mahasiswa UIN PKLN Thailand di Rungrote Wittaya School Chana #29 Januari 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel