Pelajar Islam di Thailand Selatan Menyukai Musik Indonesia dan Melayu #25 Januari 2016

Hari senin, hari yang padat dan bertempuran, seperti kapal pecah
Shubuh - dan bangun tidur seperti biasa, kemudian
Ini yang lucu,,,
Seperti biasa kan pelajar-pelajar berbaris rapi , apel untuk masuk kelas, SETIAP HARI,,, lanjut, kemudian hari ini para dewan kalau di indo namanya osis, berbaris duluan seperti biasa,, bernyanyi sendiri dan  lain-lain, selanjutnya,, para pelajar,,,
Saat rapi berbaris , tiba-tiba hujan turun, dressss….. Buyar semua pelajar lari,,,,
Hahaha. tidak jadi apel pagi.
Saya masih di dalam bilik atau kamar sedang melihat pelajar berhamburan perempuan dan laki-laki.
Lanjut, saya harus bergegas ke sekolahan meskipun hujan, saya lanjut ke  kelas
08;00 9/2 bertemu dengan safina dan asmida kalau tidak salah, ya begtulah, yang dihafal nama murid cuma sedikit sayapun tidak menghafal semua, dikelas ini meminta bernyanyi dan bermain sebagai pertemuan terakhir saya, "nasith----nasyith,,,," ah,,, sedikit bercanda, dan sayapun bermain,,, menulis tulisan di belakang, dan saya namakan "metode baru,,, hahaha" nanti saya jelaskan bagaimana metodenya
Memang sulit menggunakan permainan atau metode yang kita tidak bisa berkomunikasi dengan baik dengan murid kita, kita bicara bahasa arab murid tak paham, bahasa malayu kadang paham, pahamnya murid yang mudah itu bahasa phattani daerah dan bahasa thai.
Mana bisa saya bahasa thai, jadi saya menggunakan games dan metode yang tidak banyak membutuhkan percakapan
… dan setelah itu kami berfoto bersama 9/2 
08;40 Lanjut , lari,,, saya mengajar di kelas 7/2 bertabrakan dengan 9/3
Saya ke kelas 7/2 dan meminta izin untuk mengajar di kelas 9/3, mereka memperbolehkan tetapi saya harus bernyanyi, dan saya pun bernyanyi andra and the backbone, sempurna… sedikit dan saya lekas pergi mengucapkan salam
Lari ke kelas, 9/3 dari gedung luthfi yang berlantai 4 ke gedung al fayed yang berlantai 3, waw,,, sekali
Kemudian ,,, saya bertemu kelas putra, dengan pelajaran khotobah, seperti biasa kelas putra sedikit bebas dan relax karena mereka sendiri yang membuatnya seperti itu, ,,, saya membaca kehadiran dan melanjutkan tugas, khotobah satu-per-satu untuk nilai,,,
,,, sedikit dengan paksaan , biasa pelajar lelaki semua,,, lanjut saya memberikan materi pembukaan khotobah untuk mereka, dengan fotocopy nanti 20Bath ke ketua kelas, hasan samii
Selesai,,, capeknya…
09;20 Dan saya harus kembali ke gedung Luthfi untuk mengajar kelas 7/1 ,,, waktunya  lariiii,,,
Lanjut, skip, saya ke kelas tapi saya sudah bilang sebelumnya bahwa kelas ini akan ulangan, jadi saya menyuruh mereka mengumpulkan buku paket dan menutupnya menaruhnya di atas bangku saya,
Ulangan kitabah,
Lanjut,,, selesai,,, istirahat di kantor
,,, lagi-lagi, belum makan,,, hahaha
Tapi saya ada jadwal wawancara dengan ustadz ismail, tapi sebelum itu saya ke kepala sekolah untuk minta ttd dan selesai saya di ttd dan stepel kemudian wawancara dengan ustadz ismail, dan sayapun wawancara
...
Sampai jam berapa ini jam 10 hampir 11 siang
Saya segera kembali ke kamar, menaruh tas dan saya makan ke kedai belakang sekolah,
Makan, kembali dan istirahat, sholat dhuhur, langsung ada jam ngajar di 9/1
13;10 sedangkan awal waktu dhuhur 12;40 hahaha,,,
Lari,,,, ke kelas 9/1 bertemu busyra dan tasnim, itu saya yang hafal, hahaha,,, lanjut kemudian saya belum ngomong, pada minta nyanyi semua, dan saya pun sulit, kembali saya memainkan games, tebak kata,, setelah itu kita bernyanyi, tapi mereka dulu bernyanyi, kemudian saya bernyanyi,,,
Mereka menyanyi "melayu kini",,, saya berbanyanyi "sempurna"
Selesai, foto bersama dan pindah
13;50 mengajar kelas 5/1
Ini kelas keren, pertemuan terakhir, mereka minta pelajaran, padahal saya sudah beri opsi, ini pertemuan terakhir , kalian minta apa ?,,, hahah
Keren kan, lanjut pelajaran saya menterjemahkan dan selesai, setelah ada latihan-latihan sedikit.
.
Capek-lari terus, dan saya kembali ke kantor, mengoreksi nilai ulangan kelas 7/1 yang tadi
Setelah itu , saya menyempurnakan isi nilai dan setelah itu ,,, tepar
,,, maghrib
Ada tugas salah satu siswa meminta dibuatkan PPT tentang filipina dan semuanya tentang negaranya

Jadi tidur jam 11 malam,, waw

0 Response to "Pelajar Islam di Thailand Selatan Menyukai Musik Indonesia dan Melayu #25 Januari 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel