Sekolah Pondok Panti Asuhan Yatim Piatu Islam Thailand #30 Januari 2016

Kami bangun dan masih di panti asuhan yatim piatu  , disini, membuatku nyaman meskipun sehari tapi rasanya aku ingin mengabdi lama disini, dan aku merasa disini sangat menyenangkan, ^_^ membuat senyum anak yatim piatu itu bahagia, lanjut, shubuh bangun
Para santri yatim putra dan putri siap-siap berjamaah,,,
Dan kami masih melihat mereka,, saya segera ke kamar mandi untuk bersih-bersih dan lain-lain, lanjut kemudian saya sholat shubuh dikamar seperti teman-teman yang lain juga, lalu kami makan pagi sebelumnya kami sempat mengobrol dan bermain wifi, rencananya kami hari ini mau belanja di pasar chana tapi entah kenapa rasanya ada yang kurang, lanjut, semua teman saya pergi ke sana, dan saya disini ,, tidak ikut ke pasar,,,
Siang kami masih sibuk dengan kegiatan masing-masing dan yang selanjutnya kami
Siap-siap naik kereta jadi kami harus segera ke stasiun chana seblum pukul 05, so berangkat,,,
Habis ashar dan lanjut perjalanan memakan 2 mobil ,
Kemudian diteruskan dengan naik kereta mulai dari jam 05 ini sampai besok jam 10 mungkin, lama sekali,,,

Dikereta ngapain aja , nanti gk paham,,, yang penting kita senang bisa berkumpul kembali dan bercerita ini itu

0 Response to "Sekolah Pondok Panti Asuhan Yatim Piatu Islam Thailand #30 Januari 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel