Perpisahan Sekolah PKL dan Al-Quran Terjemah Bahasa Thailand #28 Januari 2016

Hari ini hari kamis, hari perpisahan dengan sekolahan, ya ,,, sebenarnya pagi ini seharusnya rapat apel didepan kemudian kami berpisah disitu, dengan disaksikan oleh semua siswa, tetapi akhir-akhir ini hujan deras jadi acara dilaksanakan di ruangan tertutup di meeting room, dan Cuma kelas 10 saja yang diperbolehkan masuk, emz,,, kalau di indonesia Cuma kelas 3 sma yang dikumpulkan di aula, untuk menghadiri acara perpisahan PKLN UIN disini ,
… pagi , shubuh seperti biasa,
Dan lanjut jam 08 saya berangkat ke sekolahan, dan hari itu hujan, tetapi pak ustadz ismail messeger fb saya, suruh mengadakan acara cepat-cepat pagi-pagi, lanjut
Acara dimulai pukul 09;20,,, putri selaku senior PKLN disini sebagai MC
Kemudian ada susunan acara yang dibuat sendiri oleh kita,
Pembukaan
Pembacaan Ayat Suci
Sambutan
Kesan dan Pesan
Penyerahan Kenangan
Doa dan Penutupan
-
Non formal, bernyanyi bersama dan berfoto gembira
,,, langsung acara di buka setelah menunggu siap semua, oleh putri
Dibuka dengan alfatihah lanjut pembacaan ayat suci oleh saudara hakim
Lanjut sambutan oleh perwakilan ustadz ismail
Lanjut ke arah kesan pesan dari saya, kemudian dari itsna ,, lanjut juga dari pelajar setempat dan terakhir penyerahan kenang-kenangan dan doa oleh saya lagi
Ditutup
Lalu foto bersama dan bernyanyi seru sampai hampir dhuhur, padahal diluar hujan lebat, Senangnya
Lanjut, saya kemudian ke kantor setelah acara kemudian ustadz ismail menyuruh saya untuk bertemu dengan penasehat sekolah, (dipanggil babo) kemudian saya , istna dan putri serta ustadz ismail dan istrinya pergi ke rumah sakit untuk menjenguk babo, dan mengantarkan saya berpamitan kepada beliau bahwa saya mau pulang ke indo nesia, tapi sebelum ke rumah sakit kami diajak makan-makan di restoran , makan tomyam pedas sangat
Hahaha
Setelah dari rumah sakit kemudian kami kembali ke sekolahan,
Lalu saya disekolahan, saya langsung sholat ashar, dan siap-siap untuk menuju maghrib, lanjut,,, maghrib selesai tapi setelah ashar ada acara besar di rumah babo tua, babo ismail, dan kita disana makan-makan banyak, bercanda semua orang dan tetangga diundang, saya tidak paham acara apa ini, yang pasti ini acara makan bersama gratis, hehehe,,, lanjut

Kemudian saya setelah pulang dari rumah babo tua, saya kemas-kemas barang yang akan dibawa pulang ke indonesia, koper besar, seperti biasa, sampai malam, kemas-kemas Cuma butuh waktu semalam, dan semoga gk ada yang tertinggal

0 Response to "Perpisahan Sekolah PKL dan Al-Quran Terjemah Bahasa Thailand #28 Januari 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel